Sesuatu yang Istimewa Itu Tidak Mudah Didapatkan. Butuh Kerja Keras, Kesabaran, dan Kadang Pengorbanan

Sesuatu yang berarti tidak akan dengan mudah menghampiri hidup kita. Butuh yang namanya kerja keras, kesabaran, dan kadang pengorbanan untuk bisa menjemputnya. Iya, kita harus menejemputnya dengan penuh harapan besar kepada sang pengatur kisah, siapa? Yaitu Allah Azza Wajalla.

Berusahalah dengan penuh kegigihan dan selalu bijakkan hati menghadap Allah, bila kau benar-benar mengingini sesuatu yang berharga dalam hidup ini.

Sebab Allah akan selalu menunaikan harapanmu bila hal itu baik menurut-Nya, dan akan menggantinya dengan yang lebih baik bila hal yang kau semogakan tak membawa kebaikan untukmu.

Mengingini Sesuatu Yang Elegan Tapi Malas Berusaha, Maka Jangan Harap Hasilnya Sempurna

joojooazad.com

Ingat, mengingini sesuatu yang elegan tapi malas berusaha, maka jangan harap hasilnya akan sempurna.

Karena sesuatu yang Elegan, ntah itu kesuksesan, impian, dan semacamnya akan selalu terwujud baik bila kamupun pandai menjemputnya dengan penuh usaha yang pasti, sebab tak ada ceritanya hasil yang membohongi usaha.

Sesuatu Yang Baik Dan Bahkan Sangat Baik Itu Tidak Datang Hanya Dengan Ditunggu, Tapi Dijemput

dw.com

Sesuatu yang baik dan bahkan sangat baik itu tidak datang hanya dengan ditunggu, tapi dijemput. Kesuksesan atau impian yang kau inginkan tidak akan datang dengan sendirinya, dan tidak akan kau dapatkan bila kau hanya bermanis ria dengan sebuah angan yang manja.

Namun kau rasakan hasilnya dengan sempurna bila kau pandai berusaha dan yakin bahwa semua itu akan bisa kau dapatkan.

Apa-Apa Yang Kita Ingini Sempurna Tidak Akan Tercipta Bila Kita Tak Beranikan Diri Menciptakannya Dengan Sebuah Usaha Dan Kerja Keras

pinterest.com

Apa-apa yang kita ingini sempurna tidak akan trcipta bila kita tak beranikan diri menciptakannya dengan sebuah usaha dan kerja keras.

Semua yang kita impikan tidak akan terwujud bila kita tak berani melangkah dan takut akan kegagalan, tapi saat kita mampu menepis semua ketakutan itu maka percayalah Allah akan mengiringimu dengan kebaikan-Nya.

Berusahalah Semaksimal Mungkin, Maka Allah Akan Mengabulkan Inginmu. Meski Pada Akhirnya Allah Ganti Dengan Yang Lebih Baik

muslimah-photography.blogspot.com

Kuncinya hanya satu, yaitu berusahalah semaksimal mungkin, maka Allah akan mengabulkan inginmu. Meski pada akahirnya Allah akan ganti dengan yang lebih baik, tentang kegagalan yang kau takutkan dan akahirnya kau jatuh didalamnya.

Maka jangan sesali sebab Allah tahu bahwa kau dapat lalui semua itu dengan penuh tanggung jawab.

Maka, tersulah melangkah mengejar inginmu yang telah kau rangkai Elegan dlaam hidup ini, tidak usah pedulikan hasilnya, pasrahkan semuanya pada Allah, agar kau tetap bersyukur apapun hasil yang telah Allah persembahkan untukmu.

Kau Boleh Mengaharap Sesuatu Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Selalu Pandai Dalam Berusaha Dan Yakin Pada Allah

goltune.com

Kau boleh mengharap sesuatu yang sangat berarti dalam hidup ini, tapi jangan lupa untuk selalu pandai dalam berusaha dan yakin pada Allah.

Karena jembatan agar kau dapat meraihnya sempurna hanya sebuah usaha yang terus menerus dan keyakinan yang selalu terarah kepada Allah. Dengan begitu maka kau akan sempurna merasakan hasilnya. Insyaallah

Fahmi Permana
TERUSLAH BEKERJA KERAS. Sampai kamu tidak perlu memperkenalkan dirimu lagi pada siapa pun.