web analytics

Minimal Deposit Oxtrade Berapa ? Trader Pemula Wajib Tahu Ini !

  • 2 min read
  • Okt 20, 2021

Banyak yang masih menanyakan berapa minimal deposit dari Oxtrade. Perlu Anda tahu kalau Oxtrade ini merupakan broker yang berbeda dari broker lainnya. Hasil profit juga lumayan. Untuk trading binari, memang broker ini sangat recomended untuk para trader yang masih pemula.

Trader pemula memang sebaiknya perbanyak belajar trading dengan nominal yang cukup kecil dulu sebelum akhirnya memutuskan untuk bermain dengan uang yang lebih besar. Ini sebagai psikologis trading agar tidak shock dan tidak plin plan ketika semua usaha Anda sia-sia.

Trading yang paling merugikan adalah trading dengan hawa nafsu akan modal minimal dan profit maksimal. Ini tidak akan mungkin terjadi, kalau modal Anda hanya 100 ribu saja, profit 100 ribu itu Anda telah untung 100 %. Kalau masih mengejar profit lagi, paling juga akan langsung hilang dan lenyap, ujung-ujungnya Anda akan melakukan deposit lagi.

Dan para trader pemula banyak melakukan ini. Kalau memang Anda masih belajar dan masih perlu teliti untuk membaca arah pergerakan candle, sebaiknya gunakan saja broker yang aman dan dengan transaksi minimal. Ini untuk menjaga psikologis Anda. Ayulike akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai Oxtrade.

Minimal Deposit Oxtrade yang Perlu Anda Tahu !

Untuk minimal dari deposit menggunakan broker oxtrade ini Anda cukup sediakan saja uang 10.000 saja. Sedangkan untuk melakukan withdraw, anda bisa menarik semua uang Anda dengan minimal 50 ribu saja. Cukup murah bukan ?

Dan ini sangat cocok untuk para trader pemula. Untuk minimal dari transaksi yang akan Anda alokasikan dan Anda investasikan sebagai modal membaca arah candle, cukup sesuaikan dengan minimal depositnya saja. Cukup dengan 10 ribu Anda sekarang bisa trading dan melipat gandakan uang Anda dalam beberapa menit saja.

Sebagai langkah untuk bisa tetap profit dalam trading menggunakan oxtrade ini, Anda bisa menggunakan saldo awal 100 ribu dan mulai trading dengan alokasi 10 ribu per pembacaan candle nya.

Profit harian yang bisa anda targetkan untuk konsistensi cukup 10 % saja, jangan sampai terlalu nafsu dan lebih dari target minimal deposit. Jangan pernah berharap modal 100 ribu bisa mencapai 1 juta. Kalaupun bisa itu memang rejeki Anda, tapi saya yakin ini tidak akan berjalan lama.

Jika memang telah matang dalam mengikuti tren pasar, Anda bisa memulainya dengan modal besar. kalau memang masih juga ragu, Anda bisa menggunakan akun demo dan coba gunakan investasi dengan jumlah yang fantastis.

Supaya profit harian Anda lancar, gunakan money management yang pas. Semua trader terkenal pasti mempunyai teknik pengelolaan uang yang signifikan, sehingga profit mereka benar-benar naik dan konsisten. Selain itu selalu menjaga yang namanya psikologis trading. Agar kalau gagal dan berhasil mencapai profit, semua tetap biasa saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *