Harga BTS Meal McDonalds dan Cara Mendapatkanya

Ayulike.com – Restoran cepat saji McDonald’s Indonesia secara resmi meluncurkan BTS Meal Package pada Rabu, 9 Juni 2021. Paket yang telah bermitra dengan boy band asal Korea Selatan BTS itu langsung diambil alih oleh para penggemar.

Di beberapa gerai McDonald’s, Anda bisa melihat antrean taksi online (ojol) yang antre. Mereka menerima pesanan online untuk paket BTS Meal.

Apa Itu Startup: Pengertian, Perkembangan Bisnis Startup di Indonesia

Paket Menu Meal BTS berisi sembilan potong chicken nugget, medium fries, medium cola, dan dua saus spesial. Dua saus yang terdiri dari cajun dan cabai manis ini disebut-sebut sebagai saus favorit para member BTS.

BTS Meal di McDonalds
BTS Meal di McDonalds

3+ Cara Mengatasi Tanggal WhatsApp Tidak Akurat [Update]

Harga dan Kemasan BTS Meal McDonalds

“Semua harga ini untuk minuman ukuran sedang seharga Rs 45.455, tetapi belum dikenakan pajak. Jika dikenakan pajak, harganya Rs 50.000 untuk mereka yang mengemudi di seberang jalan. Untuk pengirimannya sedikit berbeda,” ujarnya. kata Caroline Kurniajaya, Deputy Director Marketing McDonald’s Indonesia, Rabu (9/6/2021).

Kemasan BTS Meal cocok dengan versi global dengan elemen ungu dan logo BTS. Ada tiga paket utama dalam kemasannya, yaitu: box untuk nudget, cup dan tas coklat.

McDonald’s tidak membatasi jumlah pesanan per orang. Namun, pihaknya memetakan fanbase ARMY di berbagai lokasi sebagai bagian dari capacity planning masing-masing restoran.

“Dalam pengalaman kami, restoran berbeda. Ada 50-an, ada 500-an, ini kita sesuaikan dengan fan base dan kapasitas resto, tentu kita tidak ada kuota,” ujarnya.

Lengkap! 15 Contoh CV Lamaran Kerja dalam Berbagai Versi 

Batas Waktu BTS Meal McDonalds

BTS Meal juga akan tersedia sampai stok habis. Dia memprediksi bahwa ini tidak akan terjadi dalam semalam.

“Mungkin seminggu, dua minggu, tiga minggu, tapi tentu saja sampai persediaan habis,” lanjut Caroline.

Caroline juga menyatakan bahwa merchandise kolaborasi BTS dapat diperoleh melalui aplikasi tertentu. Restoran tidak menjual barang-barang ini.

“Beberapa yang telah terjual dapat diisi ulang. Jadi rajin-rajin dan cek saja,” ujarnya.

Fahmi Permana
TERUSLAH BEKERJA KERAS. Sampai kamu tidak perlu memperkenalkan dirimu lagi pada siapa pun.