Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami, Ikuti 6 Tips Berikut Ini

sociolla.com

Kecantikan tidak hanya di ukur denga wajah yang putih, cerah dan mulus, namun bagi wanita kecantikan merupakn bagia dari seluruh badan.

DImana kamu tidak hanya merawat wajah kamu saja, karena memiliki tubuh yang cerah dan bersih menjadi salah satu menjadi cantik yang sempurna.

Jika selama ini kamu sudah menggunakan berbagai macam lotion atau lulur, kamu bisa menggunakan beberapa bahan alami dengan beberapa cara berikut.

1. Oatmeal


Kacang-kacangan yang satu ini tidak hanya bagus bagi kesehatan jantung, akan tetapi juga mampu mecerahkan kulit badanmu.

Kamu hanya cukup campurkan oatmeal, susu dan kacang almond, oleskan pada tubuh hingga rata setelah beberapa menit bilas dnegan air hangat.

2. Pepaya


Pepaya juga dapat mencerahkan kulit dnegan kandungan enzim yang dimilikinya, selain rasanya yang enak ternyata pepaya juga memiliki banyak manfaat.

Campurkan pepaya dengan madu dan susu lalu oleskan pada tubuh secara merata.

3. Beras Bubuk


Beras yang biasanya di buat untu sarapan, mulai skearang kamu bisa menjadikannya sunscreen alami, karena beras bubur juga dapat mencerahkan kulit kamu.

Beras yang sudah kamu blender campur dengan sedikit air lalu oleskan pada tubuh hingga rata, agar semua sel kulit mati terangkat dan racun pada tubuh terbuang.

4. Tomat


Kandungan nutrisi pada tomat mampu menutrisi kulit dan membuat kulit lebih cerah, campurkan tomat dengan yoghurt dan oatmeal, lalu setelah halus olskan pada tubuh.

5. Madu


Bahan alami yang satu ini manfaat nya sangat jelas, madu dapat mengangkat sel kulit mati tanpa menghilangkan minyak alami pada tubuh.

Kamu hanya cukup mencampurkan madu dan alpukatlalu kamu olskan ke tubuh hingga rata lalu setelah mengering bilas dengan air hingga bersih.

6. Minyak Almond


Minyak almond memang sudah tren sebagai bahan alami kecantikan, selain mencerahkan kulit ,minyak almond juga dapat membuat kulit awet mudah dan kencang.

campurkan 18 tetes minyak almond dengan 3 telur, lalu aplikasikan pad tubuh hingga rata setelah beberapa menit kamu bisa membilasnya.

Fahmi Permana
TERUSLAH BEKERJA KERAS. Sampai kamu tidak perlu memperkenalkan dirimu lagi pada siapa pun.