Cara Membuat Perkedel Kentang

Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia. Disajikan begitu saja sudah begitu nikmat, apalagi ketika tergabung dengan berbagai lauk pauk lainnya. Perkedel ini juga bisa jadi pilihan menu makan siang hingga malam. Siapapun yang menciptakannya berhak mendapatkan penghargaan yang setinggi-tingginya, inilah resep perkedel kentang mudah dan lezat dari Masak Apa Hari Ini.

Terlepas dari tampilannya yang sederhana, perkedel kentang memiliki kedalaman rasa yang tidak dimiliki hidangan pendamping lainnya. Terkadang diisikan daging cincang ataupun polos, sudah cukup ia sendiri saja mendampingi sebuah hidangan lengkap yang menggunakan nasi ataupun karbohidrat lainnya. Tidak hanya itu, perkedel kentang juga cocok dipadukan dengan ragam protein. Dari daging ayam, sapi, hingga seafood pasti cocok.

Untung cara membuatnya begitu mudah dan cepat, juga berkat bantuan dari Royco. Meski kita harus sedikit belepotan dengan telur dan tepung, namun dipastikan hasilnya akan dinanti-nanti seluruh keluarga di rumah. Yuk, langsung ikuti cara membuat perkedel berikut ini! Selain menu ini, kita juga bisa praktikkan cara membuat sambal goreng kentang yang sama lezatnya sebagai pelengkap menu utama.

Gurih lembut perkedel kentang memang memberikan warna tersendiri pada hidangan yang tengah kita nikmati. Selamat menikmati ya!

Fahmi Permana
TERUSLAH BEKERJA KERAS. Sampai kamu tidak perlu memperkenalkan dirimu lagi pada siapa pun.